Responsive image

Rangkaian Kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H di Kabupaten Seluma

Diposting oleh : ADMIN | 2019-05-15

Setelah hari sebelumnya Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah mengadakan Pasar Murah Ramadhan 1440 H Tahun 2019 di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, kali ini kembali Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu melanjutkan rangkaian Pasar Murah di 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu tepatnya di Halaman Mesjid Al-Barakah, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma hari ini (15/05/2019).


Acara Pasar Murah dibuka oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Bapak Alpha Rizal Fadlan, SE., M.Si mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu dengan laporan panitia penyelenggara disampaikan oleh Kepala Seksi Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Disperindag Prov. Bengkulu, Ibu Eti Yuniarti, SE., MM juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Sukaraja, Bapak Ramlan Efendi, Lurah Kelurahan Sukaraja beserta, tokoh agama dan tokoh masyarakat kelurahan Sukaraja. Acara berlangsung 1 hari dan diikuti oleh Distributor seperti Giant, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), Ipung Distributor Bawang, Bulog Divre Bengkulu, Distributor Telor, UKM kab. Seluma, UKM Kota Bengkulu, serta dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu.


Tujuan diadakan kegiatan Pasar Murah adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka memperoleh barang kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau dengan mendekatkan produsen/Distributor kepada konsumen /masyarakat.


Photo Hasil Kegiatan



bookmark Tags :