Responsive image

Ramadhan 1440 H, Disperindag Provinsi Bengkulu adakan Pasar Murah

Diposting oleh : ADMIN | 2019-05-14

Memasuki Bulan Puasa seperti tahun-tahun sebelumnya  Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan Rangkaian Pasar Murah. Pada Ramadhan 1440 H Tahun 2019 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu kembali mengadakan Pasar Murah.

Kali ini Rangkaian Pasar Murah diadakan di Kabupaten Kaur yang merupakan titik kedua dan Kabupaten kedua diadakannya Pasar Murah setelah sebelumnya diadakan di Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay (13/05/2019). Pasar Murah tersebut di buka secara langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bapak H.Lierwan, SE, sedang Laporan Panitia Penyelenggara oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Bapak Alpha Rizal Fadlan, SE., M.Si, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengkulu, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kaur,  Disperindag Kabupaten Kaur, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten.

Dalam Sambutannya Kali ini, Bapak H. Lierwan, SE menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya pasar murah sebagai stabilisasi harga dimana diketahui bahwa setiap Hari Besar Keagamaan  Nasional (HBKN) selalu terjadi kenaikan harga barang pokok, sekaligus juga agar masyarakat merasakan bahwa pemerintah itu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Photo Kegiatan



bookmark Tags : Bidang Perdagangan Dalam Negeri